web Indonesia

Peluncuran Bus Mercedes-Benz XBC 1518 Euro 3, PO.Budi Jaya

image

Peluncuran Bus Mercedes-Benz XBC 1518 Euro 3, PO.Budi Jaya

Sabtu, 27 September 2008
 PO.Budi Jaya mendekati lebaran tahun ini memperkenalkan armada barunya Bus Mercedes-Benz XBC 1518 Euro 3 untuk memenuhi meningkatnya kebutuhan angkutan lebaran, baik itu arus mudik maupun arus balik. Pada saat serah terima kendaraan untuk menandai beroperasinya bus baru tersebut dari PT.KALIMAS AI Semarang kepada perwakilan PO.Budi Jaya,Pati, menyatakan sengaja memilih momen lebaran kali ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik melalui armada bus yang prima dan berkualitas nomor satu : Mercedes-Benz XBC 1518 Euro 3.

Bersamaan dengan momen tersebut PO.Budi Jaya menyatakan kesiapan seluruh armada busnya menghadapi lebaran tahun 2008 ini dengan menyediakan bus-bus terbaiknya termasuk pendatang baru XBC 1518 Euro 3 ini yang akan berkompetisi dengan bus sejenis di kelasnya. Lebaran kali ini menjadi ajang pembuktian sesungguhnya akan kehandalan performa mesin dan konsumsi bahan bakarnya yang ekonomis dari XBC 1518 Euro 3 yang sudah teruji.    

Image Bus baru ini rancang bangun bodinya di kerjakan oleh salah satu bengkel karoseri kenamaan PT.Morodadi Prima, Malang. Dengan desain bodi Concerto dibalut warna kuning dominan dipadukan dengan lanskap pemandangan berlatar gedung-gedung pencakar langit lengkap dengan fauna di bagian depan.Tampilan head lamp yang atraktif menyatu antara bagian kanan dan kiri menyambung dengan garis lengkung lampu di bagian tengah tak terputus.   

Image Di sisi interior pada bagian head unit di balut ornamen panel wood mengkilap memberi kesan mewah, tampak beda di banding bus kebanyakan. Dengan interior bus warna grey sangat kontras dipadu dengan warna merah menyala pada jok penumpang yang berkesan segar pada tampilan keseluruhan interior bus. Tampilan jok 2-2 berjumlah 44 seat dilengkapi laci kecil di bagian belakangnya. Kesegaran dinginnya AC dapat diatur volume hembusannya dengan jangkauan yang pas begitu pula pada lampu baca.    

Bersama pelanggan setianya PO.Budi Jaya siap menemani perjalanan dengan kualitas pelayanan prima dan armada terbaiknya menyambut lebaran tahun ini.

Link : PO Budi Jaya

Sat, 3 Apr 2010 @14:45


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+6+4